Saturday, May 25, 2013

e Learning

  1. Content adalah Materi/Bahan pelajaran eLearning yang dapat dibeli oleh member
  2. Setiap Content mempunyai Harga masing2 yang dikelompokan berdasarkan Categoy Harga dan ditampilkan disamping harga, misalnya Rp 10.000 (A).
  3. NB adalah Nilai Bonus yg akan dibagikan ke Bonus Jaringan.
  4. Content dapat ditampilkan berdasarkan "Most Popular" (default) atau berdasarkan "New Content" (content baru saja), "All Content","Hot Content", dan sebagainya. Ataupun dapat ditampilkan berdasarkan Category Content, misalnya "Bimbingan belajar Anak", "Keahlian Khusus","Kesehatan", dan sebagainya.
  5. Content dapat diBELI dgn cara mengKlik pada gambar content yang dipilih, lalu system akan mengkonfirmasikan pembayaran sesuai Harga Content (walaupun Free/Gratis) yang akan dipotong dari saldo eWallet anda, selanjutnya content tersebut akan tampil di bagian My Content.
  6. Setelah anda selesai membeli konten, ikon dari konten tersebut secara otomatis akan muncul pada table "MY CONTENT" anda.
  7. My Content adalah tampilan untuk semua content yang pernah diBeli oleh member.
  8. Setiap content yang sudah diBeli akan mempunyai Tgl Aktivasi dan Tgl Expired.
  9. Setelah aktivasi, anda dapat menjalankan konten anda
  10. Tgl Aktivasi adalah Tgl pada saat member melakukan Aktivasi pertama kali, setelah melakukan download atau Play untuk pertama kali.
  11. Tgl Expired adalah Tgl dimana anda sudah tidak bisa mengakses content tersebut lagi, tgl tersebut dihitung dari Tgl aktivasi ditambah jumlah hari setiap content (30 hari). Untuk bisa mengakses content tersebut lagi, anda harus melakukan "REORDER" reorder
  12. Untuk bisa melihat/menonton content, dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu dgn cara klik "PLAY" reorder dimana system akan menampilkan content tersebut secara ONLINE dari server eLife, tetapi apabila anda mempunyai kendala dengan kecepatan internet, maka anda dapat memilih cara "DOWNLOAD", dimana content akan di download dahulu ke PC/Tablet anda. Dimana dgn cara ini, anda tidak akan mengalami masaalah kecepatan akses internet. 
  13.  

No comments:

Post a Comment