Saturday, May 25, 2013

Hotspot

Peluang usaha dapat anda dapatkan dimanapun, tapi masalahnya sering kita kesulitan memulainya dengan berbagai alasan?, disini telah siap berbagai potensi peluang bisnis dan siap anda kembangkan dengan waktu yang fleksibel, silahkan luangkan waktu kurang 10 menit untuk membaca materi di halaman ini dan berikutnya, TANPA MODAL anda bisa punya bisnis Travel (Menjual Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Pemesanan Hotel, Tiket Konser), Tiket Bioskop Tanpa Antri & Bisa Pilih Kursi, Isi Pulsa, Pembayaran Listrik (Langganan atau Token), Pendidikan, Lihat Iklan Dapat Duit (Pertama di Indonesia) Luar Biasa Bukan !! dan Banyak Peluang Bisnis Lainnya. SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI UNTUK MENJADI ANGGOTA PIONEER, dapatkan BONUS dan KOMISI yang tidak terbatas, target anda yang menentukan sendiri.


KESULITAN DIDALAM MENYUSUN FEASIBILITY STUDY / BUSINESS PLAN, KLIK BANNER BERIKUT SOLUSINYA!!
http://templatestudikelayakan.blogspot.com


Grand Launching e-Life, 02 JUNI 2013


http://templatestudikelayakan.blogspot.com

Grand Launching e-Life pada hari Minggu, 02 Juni 2013 di hadiri oleh Putri Indonesia 2013 Pariwisata (Cok Is Krisnanda) "Banyak manfaat yang bisa didapat dengan join dalam komunitas ini, tak hanya perluas jaringan kita pun juga dapat berbisnis didalamnya bahkan membeli tiket nonton, yang lebih seru semuanya dapat kita lakukan hanya dengan bantuan gadget. ujar Puteri dari kepulauan Bali ini", Founder eLife (Marliakhy Hengky), dan pendukung suksesnya eLife seperti President Director PT. Bank Sinar Mas (Freenyan Liwang), Head of Sales BIG TV (Bambang Noroyono), Motivator (Jim Mintarja), PT. Centrinova Solusi Provider (Wiwin Wangsa), dan para anggota yang memenuhi ruangan berlangsungnya acara.


SPECIAL PRIVILEGES FOR BCA CARDHOLDERS  

Penawaran istimewa buat pemegang kartu kredit BCA adalah promo terbaru eLife.

http://templatestudikelayakan.blogspot.com/


PROMO AIR ASIA

Promo penerbangan termurah Air Asia adalah salah satu promo dari fasilitas e-ticketing yang ada di e-Life.

http://templatestudikelayakan.blogspot.com/


TIKET KERETA API TAMBAHAN


Tiket Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran dapat di beli mulai 01 Juni 2013 juga salah satu produk yang ada di e-ticketing di e-Life.


http://templatestudikelayakan.blogspot.com/



Peluang Bisnis e-Life

Peluang  bisnis online yang grand launching di tanggal 2 Juni 2013 yaitu: e-Life (Produk baru PT. Eratel Media Distrindo), Sebuah bisnis teroboson baru sebagai fasilitas untuk melengkapi gaya hidup masa kini dan masa yang akan datang.

Dengan menjadi komunitas secara GRATIS di e-Life Smart Community 5B yaitu Berteman, Belajar, Berbisnis, Bersantai & Belanja, maka otomatis anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang luar biasa dari media Internet

Dapatkan banyak fasilitas khusus bagi member e-Life seperti E-Pulsa, E-Payment, E-Shopping, E-Insurance, E-Advertising, E-Learning, E-Tv, E-Movie, dll.

Peluang Bisnis e-Life Anda Dapatkan Bonus Transaksi dari Anggota anda seperti Transaksi Pulsa, Payment, Shopping, Insurance, Advertising, Maintenance, dll.

Contoh Anda akan dibayar pada saat jaringan di bawah anda melakukan transaksi pulsa yaitu di Level-1 Rp.750, Level-2 Rp.500, Level-3 Rp.250, Belum lagi bonus Payment, Advertising, Maintenance dll

Anda juga akan dibayar Rp. 200 dari iklan yang anda tonton/klik sendiri, Dapatkan juga Bonus Transaksi klik dari Anggota-anggota anda yaitu Level-1 Rp. 150, Level-2 Rp. 100, Level-3 Rp. 50 dari setiap Klik iklan yang dilakukan oleh mereka, Belum lagi bonus Payment, Advertising, Maintenance, dll

Jika Anda sementara belum bisa merekrut seorang Anggota dan hanya pasif menonton/mengklik iklan saja maka Anda tetap berpeluang mendapatkan Bonus Advertising sebesar Rp. 30.000 (Rp. 200 x 5 klik x 30hari)
Jika Anda bisa merekrut member minimal 1 orang anggota saja maka sudah mempunyai Penghasilan Rp. 22.500/bln dari transaksi klik iklan yg dilakukan oleh member anda di Level 1.

Pertanyaan Saya Bagaimana jika Anda mempunyai 25 orang di level 1 dan masing2 mengklik Iklan selama 5 kali setiap hari selama 30 hari? Anda akan di bayar = Rp.562.500 Waoww Itu hanya di level 1 saja loh., belum lagi yang dilakukan oleh jaringan group anda di level 2 dan level 3, Belum lagi Iklan yang anda tonton/klik sendiri bukan?

Berikut struktur keanggotaan e-Life beserta perhitungan "Potensi Penghasilan" yang di dapat ditambah (+) dengan "Bonus Penghargaan Level Sempurna" dan "Bonus Promo" yang bisa mencapai penghasilan tidak terbatas, wowwww ... ! 

Tabel 1: Struktur Utama Keanggotaan eLife
http://templatestudikelayakan.blogspot.com/


Tabel 2: Rate Bonus & Potensi Penghasilan per Bulan

http://templatestudikelayakan.blogspot.com/

Tabel 3: Struktur Jaringan Bonus Penghargaan

http://templatestudikelayakan.blogspot.com/

Tabel 4: Bonus Penghargaan Level Sempurna
http://templatestudikelayakan.blogspot.com/

Tabel 5: Bonus Promo

http://templatestudikelayakan.blogspot.com/

Mungkin Bapak/Ibu bertanya Bagaimana cara bergabung utk menjalankan bisnis ini?
Mendaftarnya Gratis + Dapat Deposit Uang Rp.50ribu (kerjasama dgn Bank Sinarmas apabila buka rekening selama promosi)

Tugas Anda hanya mengajak teman-teman menjadi komunitas e-Life Smart Community, Gampang Bukan?

Untuk mendaftar, Silahkan daftarkan diri anda di Link:


e-Life Smart Community


Inovasi terbaru dari perpaduan teknologi dan komunitas yang menyediakan berbagai jenis fasilitas dan gaya hidup masyarakat modern yang memberikan peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan tanpa modal. 

Segera daftar gratis menjadi ANGGOTA PIONEER untuk mendapatkan berbagai BONUS dan KOMISI tanpa batas di http://www.elife.co.id/?user=gratispendaftaran 

Benefit lain bagi anggota bisa beli tiket dengan harga murah (pesawat & kereta api), pemesanan hotel seluruh Indonesia, tiket bioskop tanpa antri dan bisa pilih kursi, tiket konser, bayar listrik (langganan dan token), isi pulsa handphone, klik iklan dapat duit, pendidikan, belanja online, dll.

Semua diatas dapat dijadikan bisnis pribadi anda TANPA MODAL, tunggu apalagi silahkan daftar untuk menjadi Pioneer di elife, banyak anggota yang telah sukses menjalankan bisnis pulsa, loket pembayaran listrik, travel dan bisnis lainnya di berbagai kota di Indonesia.


http://templatestudikelayakan.blogspot.com/


ComAds


Lihat Iklan Dapat Duit, Mau? Pertama di Indonesia, dengan hanya klik Iklan, kita dapat duit, lihat potensi uang yang didapat di atas .... luar biasa bukan !!

http://templatestudikelayakan.blogspot.com/



Apakah itu e-Life?

e-Life adalah sebuah Komunitas CERDAS (Smart Community) yang memanfaatkan fasilitas2 teknologi untuk mendapatkan PENGHASILAN.

Fasilitas yang tersedia adalah:

Belanja (Online Shopping),

  • eStore, anda bisa membeli berbagai produk dan jasa, misalnya barang elektronik, komputer, HP, pakaian, sepatu, tas, kosmetik, dsb. Bahkan anda juga bisa memasarkan produk dan jasa anda di eStore.
  • ePulsa, anda bisa mengisi Pulsa dari semua operator yang ada.
  • ePayment, anda bisa melakukan berbagai pembayaran tagihan dan PLN pra bayar dan pasca bayar.
  • eTiket, kami juga menyediakan pembelian TIKET online dari berbagai maskapai pesawat, kereta api, sampai tiket bioskop, dan tidak ketinggalan berbagai HOTEL di seluruh Indonesia dgn harga terbaik.
  • eAsuransi, anda bisa membeli paket asuransi Rawat nginap hanya melalui SMS, tanpa pemeriksaan kesehatan dan dgn harga premi termurah di Indonesia.
Belajar (eLearning), anda bisa belajar OnLine untuk menambah pengetahuan dgn biaya yang murah dan kwalitas terbaik.
Bersantai dengan berbagai content hiburan seperti, eTV, eMovie, eBook, dsb.
ComAds (Community Advertising), Lihat Iklan dapat Duit, pertama di Indonesia, sebuah Konsep baru iklan berbasis internet, dimana semua pihak terkait akan mendapat keuntungan. Anda sbg anggota e-Life akan mendapatkan BONUS hanya dengan melihat Iklan, atau anda bisa mempromosikan produk/jasa anda di eLife, bahkan anda bisa mendapatkan perusahaan/institusi untuk beriklan di eLife dan mendapatkan KOMISI yang sangat menarik.
BerBisnis, fasilitas inilah yang membedakan kami dengan yang lain, dimana setiap transaksi yang terjadi di komunitas anda, maka e-Life akan memberikan BONUS kepada anda, sehingga ini bisa dijadikan sbg salah satu sumber penghasilan anda.

Illustrasi: 
Kalau anda lihat perusahaan besar terutama di retail atau consumer good (KFC, INDOMARET, MATAHARI, Dll) pasti ada kantor cabang, distributor, dealer atau channel penjualan di seluruh Indonesia untuk mempercepat distribusi dan menaikkan omset penjualan. Begitu juga dengan Anda, untuk membangun bisnis ini silahkan perkenalkan e-Life ke teman, saudara maupun relasi-relasi anda dengan cara:
a. Login terlebih dahulu
b. Klik default "DAFTAR" di bagian kiri  member area
c. Kemudian isi "Nama, No Handphone dan Email"
d. Klik Setuju dan Isi Security Code
e. Minta calon anggota yang di daftarkan untuk konfirmasi SMS, terima password dan digunakan untuk login di elife.co.id
f. Selesai

atau

Untuk anggota yang ingin mendaftarkan calon anggota melalui HP dengan format sms:


DE.nama anggota baru.nomor HP anggota baru.Password

Kirim sms ke 0813 8021 7000 / 0817 691 7000 / 0855 711 7000
 
Contoh :
Anda ingin mendaftarkan temen anda yang bernama M.Fauzi dengan no Hp 0812 3456 7890, maka format sms nya adalah :

DE.M.Fauzi.0812 3456 7890.123456

Kirim sms ke 0813 8021 7000 / 0817 691 7000 / 0855 711 7000
( Jika yang anda daftarkan no CDMA maka anda harus mencantumkan kode area nya )


Langkah-langkah pendaftaran diatas sangat mudah bukan? GRATIS lagi. Selanjutnya setiap transaksi dari setiap anggota, Anda akan memperoleh komisi yang tidak terbatas nilainya, dimana produk yang dijual adalah kebutuhan utama kita sehari-hari.

BANGUN KOMUNITAS ANDA TERLEBIH DAHULU, NIKMATI HASILNYA KEMUDIAN BAGI YANG INGIN e-LIFE MENJADI BISNIS PRIBADI !!

No comments:

Post a Comment